Sosialisasi Pokja Supervisi dan Pencegahan Satgas Saber Pungli Prov. Jabar, kepada Para Kepala Kantor BPN Kab/Kota se-Jabar

Oleh: SATGAS SABERPUNGLI
Jumat, 15-10-2021 [07:10]
Share:

Rapat Sosialisasi Pokja Supervisi dan Pencegahan Satgas Saber Pungli Prov. Jabar, kepada Para Kepala Kantor BPN Kab/Kota se-Jabar, yang telah dilaksanakan pada hari rabu s.d kamis tanggal 13 s.d.14 Oktober 2021, sbb:

Laporan ketua penyelenggara oleh Drs. Wahyu Mijaya, SH, M.Si (sekretaris pokja supervisi dan pencegahan satgas saber pungli prov.jabar)

Sambutan kepala kantor wilayah BPN Prov.jabar ( Drs. Dalu Agung Darmanawa.M.Si)

Sambutan Ketua Satgas Saber Pungli Prov.Jabar (Kompes Pol. Drs. Sumarso)

Agenda kegiatan:
Sesi pertama
1. Materi dengan judul: tupoksi satgas saber pungli prov.jabar oleh AKBP. Dedy Dewantho, S.IK. Dengan moderator: AKBP. Drs. Adie Sumarwan, SST, MK
2. Materi dengan judul : Hidup bahagia tanpa korupsi dan  pungli, oleh H.M.S. Iriyanto dengan moderator: Ahmad Kapi Sutisna, SH, MH.

Sesi kedua
1. Ketua KPK RI (Sub.Gah Wilayah Jabar) dengan judul Mewujudkan pelayanan yang bersih Pungli di Bidang Pertanahan Menuju Jabar Juara Lahir Bathin.dengan moderator  Dr. A. Rusman. SH., MH.

2. Materi Inspektorat jendral Wilayah II kementerian agraria dan tata ruang (Niken Wulandari, S.H., CFra.), dengan moderator : Budi Nugraha, SH. Jaksa Utama Pratama.